Selasa, 22 Maret 2011

money money dan money

ternyata hidup itu memang perlu uang, dan KEBUTUHANKU SANGAT BANYAK
hmm gimana cara mencarinya??
tet tereet tereeet!
jeng jeng jeng jeng


bagaimana saya bisa mendapatkan uang????




begini nih cara gue buat mencari uang
semoga kalian bisa juga mencari uang dengan cara kalian sendiri.
emmm

begini.

gue emang bekerja di suatu perusahaan yang bernama tuuuuuuuuuuuttttt hehehe sensor please!
yah perusahaan itu dikenal dan mungkin terkenal jadi lumayan lah dapet perusahaan elit hehe tapi walaupun emang gajinya lumayan tetep aja kurang.

huh emang yah manusia nggak pernah ada puasnya! astagfirullah
yah tapi gue tetep bersyukur kok sama apa yang udah gue dapet
oke lanjut.
udah gitu keperluan gue kan banyak banget,
dari mulai pembayaran kuliah
buat kebutuhan sehari-hari
buat makan, buat jalan jalan buat shopping hahaha yang paling penting sih tetep ngasi si mamah tertjinta hahahai
nah lo bisa mencari uang sesuai kemampuan yang lo punya
apa aja deh yang bermanfaat buat lo dan juga orang lain..
yang pastinya keahlian yang jelas!
contohnya nih gue penegn buka kegiatan les Keyboard yah udah ada yang berminat.
walaupun awalnya gue nggak yakin tapi namanya usaha itu nggak boleh setengah-setengah ntar jadinya malah setengah-setengah juga.
nah disitu gue dapet uang juga . tapi tetep aja masih kurang buat menutupi semuanya. belum lagi buat nabung . buat masa depan gue takutnya gue dipecat trus nggak punya duit kan nggak lucu. hahaha

oke lanjut nah disitu gue bikin order lagi jualan Baju, sepatu, dompet, tas , aksesoris .. lewat Shopie martin nah lumayan loh dengan cara menawarkan majalah aja lo bisa dapet keuntungan 15% dari penjualan di setiap barang, yah pinter-pinter aja buat nyisihin mana uang modal dan mana uang untung.hehe
kalo mau daftar jadi member boleh hubungin in Cont. person disini nih 085692627657
oke oke,
nah gue juga punya double job freelance gitu di mekarsari dan kerja cuma weekend doang kaya minggu gitu,, hehe mungkin kata orang gue "rakus amat yak" perasaan hidup buat nyari duiit mulu. KALO NGGAK BEGINI, gue nggak bisa hidup enak entarnya, kan kasian orang yang udah bener2 hidup miskin,  kalo nggak dari kita orang yang punya yang memberi mereka.. darimana lagi dan dari siapa lagi coba?? pikirin tuh ! insyaalah lah stiap hasil dari semua itu gue sisihkan buat orang2 yang nggak mampu hiks hiks jadi sedih :(


cermat cermat deh buat ngembangin usaha kamu jangan taku buat ngelakuin sesuatu yang emang belum kamu coba, inget pengalaman itu mahal loh harganya.. nah kalo kamu udah bisa ngembangin kreativitasmu atau usaha-usaha mu, jika suatu saat kamu hidup sendiri kamu nggak akan takut! karna kamu udah punya skill buat itu, dan udah punya pengalaman hehe

oke itu aja mungkin yang bisa gue ceritaain soal pengalaman gue. tapi tetep satu pesan gue JANGAN LUPA SAMA YANG NGASIH KITA UANG/RIZKY dan JANGAN SOMBONG buat semuat itu karena semua hanya titipan semata.

SEMOGA bermanfaat guys :)

1 komentar: