Selasa, 01 Maret 2011

Tak disangka,,,

 gue punya cerita nih,,
waktu gue masuk kerja ceritanya tentang anak baru gitu "cowok" pas gue lagi dateng pagi-pagi tuh ada cowok duduk di pos gue mikir "widih cakep gila hahaha kalo dibayangin tuh alisnya tebel banget matanya tuh kalo lagi natap tajem bang sampe nusuk ke mata gue, halah! lebay!
trus gue berbisik sama temen sebelah gue " eh gila keren banget" temen gue juga bilang gitu,,
trus trus dan trus,,
gue sama dia kenal tuh tapi cuma say hello doang nggak pake ngobrol, mungkin karna gue sering ketempat dia kali yah,,
udah gitu pas gue ke Office dua,emang niatnya gue pengen ketempat temen gue eh dia ada disitu lagi ngobrol sama temen gue,, gue samperin mereka. gue mau ngambil data tuh trus cowo itu bercanda bercanda ga jelas sama temen gue yang akhirnya gue ikutan,, pas ngedenger dia NGOMONG! oh MY GOD .. illfeel banget!!! ishhh pokoknya ngomongnya ngondek abis! gue tanya2 aja dia makin gue tanya makin ngakak gue denger dia ngomong, hahaha sumpah perut gue sampe sakit!
trus gue bilang ketemen gue, "yuk cint, repong gelaa" haha
udah gitu dia minta FB kita berdua plus plus no hp .. APA DEH! anak baru berani amat hahaha kocak!
pas gue liat FB.a behhhhhhh!
statusnya begini nih :
" keNapa HtiQu CENAT CENUT tiap ada KMu "
hahaha pantes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar