Rabu, 30 Maret 2011

lagi beruntung :D

hadeh seru banget tuh ya kemaren nggak tau ada angin apa bisa beruntung banget cin, haha

jadi gini loh,kemaren tuh temen gue ngajak nonton, tapi gue nggak mau karna kemarennya udah nonton, hooh! lagian ada apa film yang bagus?? hoouw

nah udah gitu dia maksa gitu, gue bilang maless ah! sampe2 dia mau bayarin, hahaha
gue bilang aja karoen aja yuk gue lagi pengen teriak2 nih.
kata dia . emm karokeannya ntar aja!
yah GALAU deh gue.Monkey Winks

yaudah gue ikutin ajalah . GRATIS INI! hahaha
nah udah gitu kita nonton di cibubur juntion tuh. dia liat2 film.a emang nggak ada yang bagus,disitu tuh ada film  HANTU BB lah, SANDAL lah, non VIRGIN lah, apaan kali! hahaha
nah udah ngeliat tampang temen gue yang bikin kesel. soalnya nggak-nggak iya iya heeuh! rasanya pengen

kalo bukan dia sahabat gue udah gue apain kali haha #boong deng ! aku kan manusia yang baik hati dan tidak sombong :angel #sambilngupil

udah gitu dia bilang ah nggak jadi nonton deh kita karokean aja yuk!

HUAAAW! kan gue bilang daritadi #sabar sabar!
kan dibilangin filmnya nggak ada yang bagus#sabar sabar!
kok ngeyel sih! hah! #sabar-sabar!
loh tau nngak ini jam berapa?! #sabar <= kata malaikat disamping gue!




haa! yasudahlah akhirnya kita berkaroke ria cihuy! di inul
haha bukan dangdutan loh tapi kita india ria haha kuch kuch hota hai! ups!

emang yah mas-mas nya ganteng-ganteng wkwkw #kumat.
udan gitu nggak tau mas-masnya lupa nyetting waktunya apa gimana, soalnya timenya nggak berjalan tetep aja 00.00.00 hahaha

kita pan make.a cuma satu jam-an
nah udah gitu udah mauk satu jam-an nih kita juga udah bayar. KASBON! boong deng!

gue nanya "mas ini otomatis kan?" kata masnya " iya mbak ntar mati dewek" wew?

yaudah tuh , tadinya soal waktu yang masih 00.00.00 itu kaga protes tuh guenya biarin aja dah

eeeeeeeeeeeh tapi eeh tapi but but and but
kok udah hampir 2 JAM-AN nggak mati mati. HEY helooow! udah 2 jam-an NGGAK MATI-MATI!#jedotin kepala ketembok Monkey Icon

ini pasti mimpi oh my GOD!NGGAK MUNGKIN! pliss JANGAN! loh (?):mewek
Ya Tuhan Lindungilah hambaMu ini (?)Monkey Winks
HAHA kaya apaan aja!
yaudah tuh
yaudah tuh nggak MATI-MATI sampe akhirnya gue pulkam. maksudnya pulang dan itu belom MATI-MATI haha sayang banget kan!! huuuu

yaudah deh FREE 2 jam wkwkw karna gue disitu sampe 2 JAM-an lebih tau dah intinya sisanya GRATIS! haha semoga kejadian ini selalu TERULANG thx God
Monkey Emoticons Yoyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar