Senin, 14 Maret 2011

dia berinisial "S"

cerita buatanku dalam kisah nyata.
hmm

dia berinisial "S"
simak cerita berikut..



seseorang yang baru aku kenal belum ada setahun mungkin, dia pria..
pria dewasa bisa disebut seprti itu.
dan kurasa dia orang baik dan bijak, tidak banyak bicara tapi dia banyak bertindak, dia peduli terhadap orang terdekatnya termasuk kepadaku..

pertama kali kukenal dia hanya biasa tidak ada yang istimewa.
tapi aku kenal dia dan semakin ku kenal dia, aku dapat pelajaran dan bisa memetik semua pengalaman dari dia,, ternyata dia lebih istimewa dari yang kukira, aku berteman tidak mengenal apapun dari usia, fisicly, dan lain2.
dari dia aku belajar banyak hal,
dari mulai segi pemikiran "bagaimana sih kita memikirkan atau memecahkan suatu hal yang sangat rumit bahkan sesuatu masalah tanpa harus membuat kita menjadi stress, emosi atau apalah.. dia jelasin pertama kita nggak boleh ambil pusing kalo emang ada suatu kesalahan pikirin pake positif thinking siapa tau bukan dari kesalahan lo, trus dibawa santai dan hidup itu harus dinikmati," haha bener-bener!
dari segi kejujuran " buat apa sih kita mengambil yang bukan hak kita, masalahnya yang makan uangnya toh bukan gue doang, tapi anak gua juga <= kata dia "makannya dia jadi orang kepercayaan bos dikantornya bahkan bosnya pun nggak mau yang lain walau ada yang lebih pintar dan berpendidikan ..
dari segi keikhlasan " denger nih, gue yang udah 20th lebih ngejalanin aja rela dan ikhlas buat ngelepas bahkan gue cinta mati sama dia tapi gue bisa.. masa lo cuma berbulan-bulan aja nggak bisa .common girl " <= support dari dia.  dia orangnya nggak mandang siapa pun saat orang lagi butuh pertolongan tanpa disuruh dia pasti tolong. hmm baik bukan? hehe


pokoknya banyak deh ,, semuanya gue rangkum dalam otak gue . hmm jadi tambah semangat aja .

makasi banget deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar