Rabu, 30 Maret 2011

BEDA itu NGGAK SAMA!

yaiyalah siapa bilang beda itu sama! hadeeeeeh!

sumpah deh gue nggak ngenalin lo yang sekarang! BRUTAL berubah TOTal!
lo beda banget sama dulu yang pernah gue kenal. sangat amat beda!
kenapa? gue tau lo kaya gitu gara-gara ada sesuatu hal, tapi nggak gitu juga kali caranya HEY! masih jaman apa lari dari masalah trus jadi BRUTAL no no no no!
lo jadi ngerokok! lo sekarang minum-minum.
bukan lo banget! kenapa ? biar dikira GAUL kah?
ALAY lo!
gue tau sekarang lo terkenal . yups tepuk tanganMonkey Icons

lo udah hebat! gue salut.


tapi .. .
gue nggak bangga karna perilaku lo yang jadi BRUTAL!
gue kangen sama lo! tapi kangen yang dulu, bukan kaya sekarangMonkey Icon

  yaah udahlah BASI juga gue masih ngebahas ini!
suka suka lo lah. .gue sih prihatin aja sama lo yang sekarang. zzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar