Kamis, 10 Maret 2011

CERITA jayus

emm gue dapet cerita ini pas dari temen gue nih lucu sih, emang lucu, ya lucu juga, tapi gimana ya emang lucu sih hahaha apa sih nggak jelas!
jadi gini..


begini nih ceritanya..



emm gimana ya.

oh iya..
waktu itu temen gue pas masuk kuliah di suatu universitas, sebelum dia masuk ke kelas dia melihat seorang pengemis yang berada di pinggir jalan, karena merasa iba dia mendatangi pengemis tersebut, pengemis itu sudah tua, kakek-kakek gitu. karna kasian temen gue itu nanya..
ceritanya pengemis "P" dan temen gue "T"

Begini pecakapannya
T = pak sudah lama menjadi pengemis?
p = yah lumayan dik sekitas 12 tahunan.
T = wah itumah sudah lama sekali pak, kenapa tidak coba cari pekerjaan lain pak?
P = wah cari pekerjaan sekarang mah susah dik, apalagi yang kaya bapak ini sudah tua dan tidak bisa apa-apa selin mengemis.
T = memangnya keluarga bapak dimana?
P = ada kok dik tapi tidak disini semua.
T = memang istri bapak dimana pak?
P = Istri bapak merantau dik.
T = anak bapak ada berapa pak?
P = Ada tiga dik..
T = Mereka dimana sekarang pak?
P = anak pertama di ITB, anak kedua di UI, dan anak ketiga di UNJ.
T = waahh, hebat anak bapak mereka semua dapat bersekolah. pasti dapat beasiswa ya pak??
P = kata siapa mereka sekolah ?
T = loh terus ngapain pak?
P = mereka mengemis juga seperti bapak.
T = @#$!!~^&*()$%@@@!!!!!

disitu temen gue ngakak dalam hati, hahaha kocak dah ah..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar