Selasa, 26 April 2011

post ronda

heloow cemand cemand..


sudah lama akyu tidak berjokes ria haha, padahal postingan sebelumnya sih udah ada jokes juga walaupun garing katanyaMonkey Icon 
yap disini gue bakal ngelucu tapi kayaknya nggak lucu. bodo bodo yang penting lucuMonkey Icons Yoyo 
maksa! 
seperti tulisan di atas haha yang mungkin rada garing krenyes krenyes kriuk lah haha
di season kali ini gue bingung mau ngepost apa abis ide kreatif gue udah habis gara gara semalem gue nonton sinetron yang berbau ababil . yah jadinya pikiran gue serasa dipenuhi oleh parnonya anak labil yang bersifat galauers, cenat cenut dan sebagainya.. hahaha 
semalem suntuk jaringan modem emang lagi ngok! banget!... 
mau gimana lagi peke modem es*a yang beg beg beg begitu lemotnyah sampai sampai saya habis makan 3 piring #apa hubungannya?? haha
yah mungkin karna kelamaan..


tapi sudahlah lupakan. 

kali ini jokes berjudul jeng jeng jeng...



jadi gini barusan ada anak ababil dia bikin status di FBnya
yah menurut gue rada lucu sih . tapi aneh aja masa pajang status kaya begituan hadeehh!

hahaha parah!Monkey Emoticon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar