Kamis, 14 April 2011

selama masih sanggup

hari ini bawaanya campur aduk! pengen nagis, pengen ketawa, sedih, marah malu. banyak banget!

maaf. hanya itu yang bisa ku ucap. "tapi aku tak merasa salah! karna itu real!"

plis jangan jadi menghatui pikiran gue terus menerus. nggak enak rasanya.


jalanku kini terjal membatu.
tak seorangpun tau aku begini
beri aku waktu untuk menyelesaikan masalah tanpa ucap!
menahan tetesan di setiap hela nafas
nafas yang menggebu membutku ingin berontak
ku tahan ini
tak tau samapai kapan aku bisa
saabaaar.
hanya itu kata yang mereka ucap
bukan hanaya sekedar ini
dan ini bukan permainan
tapi teka teki yang tak terselesaikan
hari ini.
hanya senyum manis yang mereka lihat
dia salah!
dia tak pernah melihat sedikitpun di dalam hati
hati yang penuh dengan tanya?
ada apa ini?
mereka selalu melihat dari luar
tidak pernah melihat kedalamnya..

hembusan yang kesekian kali aku lontarkan
cukup sabar aku menerima

tak kan
ku biarkan
aku
menjadi begini

aku sanyang diriku. I love me.dont want to ruin because of this.
I only know.
not for now but Forever.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar