Senin, 04 April 2011

HADOOH emang guenya KAYA begini..

weys gue emang kaya gini jangan heran wkwkwk
tukang tidur! haha

jadi kalo lo lo semua mau main kerumah gue tanpa referensi gue dulu . pastinya gue lagi tidur saat lo main kerumah gue. hahaha
kaya kemaren temen gue nunggu diluar berjam-jam cuman nungguin gue bangun! setia bangetMonkey Icons Cici

cuma ngajakin gue main aja. haha
gue emang kaya gini kalo lagi liburan ++ anak rumahan begini nih dan lupa yang namanya mandi weh tapi saya tidak lupa Monkey Icon .wkwk
emang yah kalo liburan lupa sama yang namanya mandi yah emang rest day banget sih! kalo nggak ada acara males mandi.:kacau:

tapi gini gini kalo udah keluar rumah pasti maennya jauuuh! wew dasar ya anak perempuan.
emang kata mamah aku ini bandel. tapi bandelnya bandel baik *gimana tuh maksudnya* gue juga nggak ngerti!yah intinya tetep bisa jaga diri sendiri dan tau mana yang bener dan yang salah. kepercayaan mama yang selalu kupegang saat aku tidak berada disampingnya. huuMonkey Emoticons

lanjutlah emm
yah wajar aja waktu istirahat gue cuma hari minggu. hhuuuuuuuh
kadang minggu juga nggak libur kalo lagi ada keperluan. kaya.a rumah udah jadi tempat buat tidur doang deh weeeh! parah..
nah intinya lo semua jangan pada protes dah haha

tapi gue penegn banget ubah gaya hidup gue. dan pengen ubah juga tata letak kamar gue biar nyaman banget. hehe ternyata nggak enak juga yah kalo lagi flu Monkey Icons
#wew apa hubungannya! 
wkwkw udah ah capek 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar