Senin, 04 April 2011

novel yang baru gue beli HUAW!

wes wes wes, kemaren gue beli novel yang berjudul "the vampire diaries"
gue kan emang suka banget sama film horor, cerita, dan sebagainyalah.
nah gue nemuin buku yang lumayan tuh. gue fikir bakal garing ternyata baru baca sedikit aja yah lumayan lah banyak ekspresi yang gue rasain saat gue baca novel itu. haha #saking seriusnya baca!Monkey Emoticons Yoyo

nih sedikit cerita tentang novel "YOU SUCK - the vampire diaries"

“Mati itu menyebalkan. Sungguh menyebalkan...”

Seorang pemuda bernama Thomas Flood (lebih dikenal dengan panggilan Tommy) baru saja terbangun setelah menghabiskan malam yang indah bersama kekasihnya. Tidak seperti malam-malam yang pernah ia alami, ia mengetahui kalau kekasihnya, Jody, adalah vampir. Betapa kagetnya, Ia juga telah berubah menjadi vampir. Bagi pasangan lain, soal gigit-menggigit dan darah akan menjadi alasan putus. Tapi Tommy dan Jody sedang jatuh cinta, dan bersumpah untuk mengatasi masalah-masalah yang mereka hadapi.

Namun kabarnya, vampir yang menggigit Jody tidak seharusnya merekrutnya. Lebih buruk lagi, mantan teman-teman bermain bowling memburunya, atas perintah perempuan panggilan bercat biru dari Las Vegas bernama Blue.

Sepasang kekasih itu harus menghadapi banyak hal yang perlu diatasi. Tommy punya kekuatan baru yang perlu ia eksplor. Jody tidak tahu berapa banyak yang perlu ia ajarkan, dan berapa banyak yang perlu Tommy pelajari sendiri. Ditemani Abby, sang pembantu, mereka mengalami petualangan vampir yang paling spektakuler.

Kisah cinta seorang pemuda dan pacar vampirnya yang mengharukan dan super kocak! 

Endorsement:

“You Suck, sebuah komedi gila. Kisah cinta modern antara seorang pemuda dan pacar vampirnya. Bacaan yang bagus untuk Anda.”
Denver Post

“Pendamping tepat untuk mereka yang tidak bisa dan tidak pernah tidur –apa pun alasannya. Setiap halaman dari novel ini adalah tawa yang berani dan kurang ajar.”
USA Today

“Komedi vampir yang cerdas, pintar, dan lucu.”

nih fotonya emang dasarnya udah narsis sih hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar