Kamis, 07 April 2011

Nyokap Gue GAHO3L geeelaaa! Simak yuks

ahhaa baru sadar si mama ternyata gahul pisan euy..

karena eh karena gue menemukan sesuatu
mau liat??

sini sini





Gue nemuin buku diary nyokap hahai,,

ajegile dulu nyokap banyak juga yah pacarnya ..

tenyata selain nyokap pinter nyanyi dan main alat musik, ternyata nyokap juga pinter buat ilustrasi atau menggambar waahaaahyeyeyeye.. BANGGA !

nih contoh diary nyokap
wehe walaupun udah rada kusam tapi masih bagus dan isinya bermakna semua deh!

nih  gambar2 nya..












yang ini lucu hhaa





yang ini juga keren haha
ohh tidddaaaak!Monkey Emoticonwkwkw 


sebenarnya nyokap itu multitalenta banget..
ngebanggain sedikit nih yee
nyokap itu pinter nyanyi, jago olah raga, pinter main gitar, pinter nari

nih potonya pas lagi nari..
cantik kan ayyeee!

dan ternyata NYOKAP GUA ANAK PANTAI Ih wwwaaaw!Monkey Emoticon -Lebay!

ajegileee nyokap yang pake baju biru tuh.. hahaha 
sampe sekarang nyokap masih tetep gahul dan ajojing bersama akyu
makannya temen2 gue mau yang cowok ataupun yang cewek dari opini mereka sih. " eh nyokap lo gau amat yak, tau aja kalo gue lagi jatuh cinta "hhaa nah itu dia nyokap enak banget kalo di ajak curcol wewewew
BANGGA DEH!Monkey Winks

sekalian majang nih ah..

nih foto kecil gue.. UNYU KAN?? hahahahaMonkey Icon Cici



pokonya ILOVEYOU mama dehMonkey Icons Yoyo




Tidak ada komentar:

Posting Komentar