Senin, 18 April 2011

HARI SIALLL! arrrrkh!

kemaren en kemaren itu hari siaaaaaaaal gue.

emang ada ya hari sial? hmmMonkey Icons

pokonya kemren tuh sial dah hahaha

jadi gini loh ceritanya. gue mau ketemuan sama Musuh temen gue. haha
sepanjang jalan tuh gue kena sial.

pertama : gue ditipu sama tukang ban! oh my god! semoga tuhan mengapuninya.Monkey Winks

tapi rasanya kesel men!pengen gue tonjokMonkey Emoticon
wes! tahan emosi okeh :)

terus kedua gue kejar-kejaran sama ujan yang akhirnya gue ngebut dengan kecepatan 180km/detik <= haha ini lebay

tapi gue kehujanan juga. heeuh!


ketiga gue jatoh lagi dari motor. Astaga . paporit dah ini mahMonkey Winks
dan sampe sekarang badan gue rasanya cenat-cenut.
kaki kanan sama kaki kiri jadi nggak simetris. haha
untungnye ada pembokat temen gue. hehe ampun jaaMonkey Emoticons
yah kalo nggak ada dia gue repot juga. haha


THANK YOU JA jangan kapok lah disuruh-suruh main sama gue hahahaMonkey Emoticons

5 komentar: