Sabtu, 15 Oktober 2011

SEMUA TENTANG GALAU DAN TIPS MENGATASINYA ;)

Hey temans temans.. okeks sekarangs kita simaks yuks G+A+L+A+U itu seperti apa..




Emm BIASANYA orang Galau itu pikirannya nanggung-nanggung bingung mau ngapain, bingung mau ngerjain apa lagi, pas lagi ada kerjaan juga salah mulu karna kebanyak ngelamun terus terus ya gitu aja terus.

PENGALAMAN GALAU GUE pas di jalan raya.

Saat gue menggunakan sepeda motor kesayangan gue kenapa bisa disebut kesayangan ? karna tuh motor udah keliling indonesia ama gue pokoknya setia dah lebih dari pacar kemanapun gue mau do’i selalu ada #eaaa

Oke lanjut. Nah waktu gue pulang kuliah nggak tau kenapa perasaan gue galau abitch karna perjalan yang emang lumayan jauuuuhhhh, gue pun santai naik motornya. Tepatnya gue kelar kuliah itu jam 7 malem pas hari sabtu, karna gue ambil ekstensi buat orang yang kerja sambil kuliah gitu. Jadiya terpaksa gue sabtu maleman di kampus HUAAAAA..Monkey Icon #godain dosen.

Nah saat perjalanan itu penggalauan pun dimulai. Jeng jeng jeng

Saking pelan banget gue jalan udah gitu gue ditengah jalan juga naiknya, kepikir ga tuh. Jalan ala keong di tengah jalan.Monkey Icon  Dan gue pun mulai di klakson banyak pengguna motor, truk atau mobil. Gue tetep santai dan mereka pada nyalip gue dari belakang. Pas nyalip gue mereka pada ngeliatin gue mau ngomel takut juga karna mungkin gue perempuan. Pas di liatin tampang gue emang tetep polos kaya Mr. Bean waktu naik halilintar yang nggak berekspresi sama sekaliMonkey Emoticons.

Udah gitu ada lagi yang nyalip gue sambil nyeletuk “mbak, kalo masih belajar nggak usah naik motor dulu deh”. Gue pun Cuma ngeliatin dia dengan tatapan polos gue. Terus truk pun nyalip gue juga dia bilang gini “ WOY, neng Lemot amat sih naik motornya” gue pun natap tuh abang supir Cuma pake tampang cengo doang + ngacungin jari telunjuk dan tengah secara bersamaan. Eh tiba-tiba ada mobil sedan keren banget nyalip gue juga. Dan yang nyupir ganteng abissssss, gue sih spik aja eh dia malah ngeliatin gue. Dalem hati gue sih gue mah ketawa-ketawa aja konyol banget si gue.Monkey Emoticons  #bukan untuk ditiru

Nah tiba tiba ada angkot yang emang kalo parkir atau ngetem sembarangan dan bikin macet. Orang orang pun pada klaksonin tuh angkot. Gue sih tetep diem aja. Pengen klakson juga males dan berhubung klakson gue bunyinya kaya kontener gara-gara abang gue yang masang gue nggak pernah hidupin tuh klakson selama gue make tuh motor, gimana jadinya kalo tuh klakson gue pencet waktu di perumahan atau atau di gang, bisa di kroyok masal gue hahaha tapi gue nggak mau ganti biarin aja ada manfaatnya juga kok. Pas orang-orang pada ngelaksonin tuh angkot gue pun nggak sengaja mencet klakson yang menurut gue itu nggak harus gue pencet, pas klaksonnya bunyi orang-orang langsung pada ngeliatin gue termasuk si supir angkot tadi. Angkot pun jalan. Haha sing “ cukup sekali aku menekaan klakson kepunyaanku” *dangdutan*Monkey Icon Cici

Nah faktor penyebab galau tuh banyak banget simaks deh

Pertama > 80% soal CINTA beuuuhh kata anak muda zaman sekarang sih nggak galau gak gaul. Ebuseerr berarti kalo mau jadi anak gaul mesti galau dulu gitu? Dan nggak jauh-jauh pasti dari putus cinta, cinta di tolak, nggak punya pacar kata poconggg si *bershower*

Kedua > 10% soal pelajaran, pelajaran tuh bisa bikin galau juga. Karna nggak ngerti lah, nilainya dapet jelek lah, di marahin guru gara-gara dapet nilai E terus kata si poconggg si *nangis di pojokan*


Ketiga > 10% soal Kehidupan, kehidupan yang gitu-gitu aja, nggak pernah ada perubahan, nggak ada pekerjaan, istri banyak hamil semua lagi HADEEEH! Galau stadium akhir itu mah hahaha kata poconggg si *gantung diri di pohon toge*



NAH TIPS BIAR NGGAK GALAU

PERTAMAX

Semua yang bikin galau itu di buang! HARAP DI BUANG DAN DISINGKIRKAN!

Contoh : BUANGLAH SHOWER! Kenapa? Shower itu bikin Galau men! Kalo shower nggak ada kan nggak bisa bershower lagi YAGA!? Kata poconggg juga kalo nggak ada shower BERGAYUNGLAH buaaang tuh yang NAMANYA GAYUNG udeeeh kalo mau mandi nyelem aja langsung di bak. Haha

Contoh 2 : SINGKIRKAN KUCING! Miaaawww kucing itu pelarian para JOMBLO. Kasian kucingnya bisa skok dia nungguin lu jomblo ampe lumutan, jangan salahin kucingnya juga kalo dia juga galau gara-gara lo, yang tiba-tiba nggak mau makan, diem terus, 5L. Ntar lama2 kucingnya mati lagi haha

Contoh 3 : SINGKIRKAN LAGU SENDU DAN MELAYU ! pasang lagu scream kalo bisa. Haha Rock n Roll pokoknya yang Happy happy dehMonkey Emoticon

Contoh 4 : JANGAN PERNAH ADA SUDUT DIMANAPUN! Why? Soalnya setiap galau pasti selalu jongkok dipojokan tangan di lipet di dengkul terus sesegukan haha

MALEM MINGGU JANGAN DIRUMAH kalo bisa jalan-jalaan sama temen-temen pokonya meramaikan diri aja deh.

SEKIAN

TTD

PENGGALAUAN  TERJADI BUKAN KARNA ADA NIAT DAN PELAKUNYA. TAPI JUGA KARNA ADA KESEMPATAN WASPADALAH WASPADALAH!Monkey Emoticon

7 komentar:

  1. hahaha tipsnya subhanallah banget, kirain beneran -_-

    btw saking galaunye ampe segitunye lu ngelamun2 or galau di jalan wkwk.. ati2 aje ye :D (kalo kaya gini kasusnye mah galau us bahaya!)

    BalasHapus
  2. Ka Pina : hahahaha iya kalo dipikir2 emang bahaya hohho

    BalasHapus
  3. kemareen pas ane punya pacaar, kan LDRan tuh, sumpah galaunya gak ketulungan setiap ahri, tapi sekrangg, namanya galau udah kebasmi.wkwkw

    eh btw tipsnya ngeeek -_______-
    hahahah

    BalasHapus
  4. Kalo galau karena skripsi gimana yah tipsnya? hiksss,,,

    BalasHapus
  5. rusydina :weeeeittttss galau udah ga jaman lagi ya! waktunya move on :38

    Tiva : waduuuuuhh kayaknya mesti bakar menyan tuh :22 #ditimpukkancut

    ahmad :haha :38

    BalasHapus
  6. aku gak bisa jauh dari kucing Y_Y

    BalasHapus