Sabtu, 08 Oktober 2011

YANG MAU SABTU MALEMAN :D

weits hari ini itu sabtu malem ya.. 
ciee yang mau di apelin sama pacarnya..Monkey Icon
ciee yang mau pacaran di play operMonkey Emoticons
ciee yang mau mojok juga aw aw aw






 hari itu cepet banget tiba-tiba SABTU MALEM aja. 
apa emang sengaja dicepetin ya?? kan yang jomblo berasa banget. LLOOOLL!


*NGAKAK


Nah buat yang emang jomblo mending lo hubungin orang ini aja deh..
yang emang dia juga lagi butuh di temenin. ya gue sih saranin aja.. siapa tau ada yang mau gitu haha
lumayan sehari ngakak biar tidak boring. oke silahkan hubungi orang di bawah iniMonkey Emoticons

SELAMAT MENCOBA! :))

7 komentar:

  1. gak gak gak kuat nyobain :3

    BalasHapus
  2. sabtu malamku hanya berkutat di depan Comcom (nama komputerku) ^^

    BalasHapus
  3. itu maksdunya apa coba ngasih nope :|

    segitu nelangsanya kah?

    malming enakan nulis atau menggambar :3

    BalasHapus
  4. wkwk.. ketaun tuh orang ga laku #eh

    BalasHapus
  5. 4l4y banget itu si radit ckckck

    BalasHapus
  6. gue khawatir lu diem2 ngehubungin nomernya si radit, semoga aja firasat gue kaga bener

    BalasHapus
  7. beby : aw aw aw tau aja lo #eh

    BalasHapus