Kamis, 11 Agustus 2016

WHAT IS LAMBE TURAH?

Hmm.. Guys kali ini mau bahas tentang fenomena-fenomena..

Kalian tau Lambe Turah? yang IGnya @Lambe_Turah?
dsini daku bukan promosi yaa cuman mau cerita sedikit tentang kehebohan akun tersebut.
HEBOH?? gimana gak heboh ya kan.. wong isinya tentang hosip-hosip artis no Foto=Hoax.
tapi lambe turah ini keren banget lohh bisa ya dapet gosip yang hitzzzz bingit yang bikin gue ga konsen kerja ckckck wkwkw duh ketauan kepo..



gue akuin, gue ini kemal banget alias kepo maksimal sampe-sampe udah kaya detektif hahaa *boong deng ;p
waktu itu gue lagi nonton siaran di salah satu Televisi dan ceritanya lagi nyeritaiin hosip-hosip artis gitu yang Hostnya dulu pernah jadi Host juga di infotainment lain. nah pas dsitu dia bahas foto yang di ambil dari salah satu akun instagramnya si Lambe Turah itu..
Buru-buru dong gue kepo dan Follow done! :)) *ga mau ketinggalan.
setelah di Accept tuh sama lambe turah alhasil gue kepo dong itung-itung memanfaatkan wifi gratisan hihi sempet amazingg juga karna beritanya bener-bener HOT.. tp takut dosa sebenernya soalny itu kan aib orang jadi sama halnya kita ngegosip . Maapin Ya Allah :(
n then gue kan cerita sama suami gue saking exitednya padahal ga penting banget kan cerita begitu tapi ya gue ini kan emang aga bawel jadi apa-apa harus gue ceritain sama suami gue secara dia teman hidup gue kan #eaa dan gue pikir dia pun bodo amat dan ga menghiraukan cerita pendek gue tentang lambe turah, gue sih harap maklum ya ... tadinya.. tapi ke esokannya gue lagi kepo hp suami gue dan ternyata dia Follow dong :)) ngakak tiba-tiba dan ngecengin doi
" cieeee doyan hosiippppp wkwkwkw " dan dia jawab
" iya dong aku kan juga ga mau ketinggalan hosip kaya kamu " *sambil gaya melambai *lalu kita berdua ketawa hahaha

dan ke esokan harinya pada malam hari kita lagi tidur-tiduran sambil begituan ngemil dan nonton tv dan pegang hp masing-masing dan lagi-lagi kita sama-sama buka akun si lambe turah itu hahaha. kita sambil cerita-cerita sampe seru banget ketawa-ketawa ga jelas..suami gue ini emang orangnya gokil banget. orangnya seruu dan ga jaim terus easy going sama welcome ke siapa aja humble dan menyenangkan dan selalu bikin gue ketawa *lafyuapa :*
walaupun ga romantis dan ga dramatis ga masalah lah yaa.. dia tetep perfect dimata gue *asikdong

balik lagi soal hosip-hosip via lambe turah..
intinya setelah follow itu jadinya kepo banget jadi tau ih artis ini begini artis ini begitu. tapi ya Wallahu a’lam sebab hanya Allah yang tau dan Artis yang bersangkutan. walaupun ada bukti foto tapi kan ga tau apa yang sebenarnya terjadi. sebenernya sih yang seru komennya hihi netizen yang begini begitu ribet banget kayaknya lebih seru baca komen ternyata dibanding caption hahaha yang lebih ribet lagi pada perang komen dan timbul lah percakapan yang tidak enak dibaca. heran banget deh apa untungnya ya lebih untung yang komennya Jualan Pelangsing, peninggi dan pembesar payudara dapet duit yekan? :))


Wasallam..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar