Kamis, 28 November 2013

Menikmati Keindahan Pantai Gunung Kidul

Sore Hari di solo, 9/8/2013

aku menepi pada sebuah kamar yang dulunya tempat persinggahan kakeku tertidur pulas dan bermimpi indah, kini beliau tidak ada.. aku merindukannya karena baru kemarin aku merayakan Hari Raya bersama.

Dek, kamu lagi ngapain? udah seminggu ini tumben diem di kamar aja?? tumben nggak main? "sentak mamaku di balik pintu kamar"

Iya.. aku sedang menikmati hidup sesungguhnya . "Sautanku"

tiba tiba Handphoneku berbunyi.. dia teman mainku di rumah, saat ini ia berada di jogja..

Hei, Udah kemana saja kamu liburan? tanyanya kepadaku..



di rumah saja, percuma mau keluar syaratnya banyak banget.. maklum bukan dirumah pribadi.. nenekku dan saudara saudaraku disini sangat wanti wanti sama yang namanya perempuan.. masa iya keluar naik motor saja tidak boleh yang berjarak sekitar lebih dari 1 KM.. hahaha "curhatku sambil tertawa"
aku bosan, ajak aku main dong " lanjutkan pembicaraan"

oke .. bagaimana kalau kita pergi ke pantai? " kata dia"

ide bagus .. "jawabku"

aku pun meminta izin kepada mamaku, mamaku sih wajar dan memperbolehkan. tapi.. neneku dan saudara-saudaraku bebicara yang tidak menggunakan tanda titik dan koma.. bagaimana aku bisa memahaminya?? *garuk garuk kepala*

akhirnya mamaku yang berbicara padanya.. sampai pada akhirnya aku boleh pergi .. akhirnya aku terlepas dari asrama hahaha..

dia menjemputku pagi hari pukul 06.00 10/8/2013

aku siap berangkat menuju jogja/gunung kidul menggunakan kendaraan roda dua.
perjalanan sekitar 4 jam karena jalanan yang berkelok kelok dantidak ada ujungnya.. tidak begitu ramai dan sepi kendaraan begitu juga transportasi.. jadi jika ada yang ingin pergi kesana biasanya menggunakan kendaraan pribadi..

pantai yang pertama ku kunjungi adalah pantai Baron..

indah dan tidak begitu ramai..
 pantai Baron

berikutnya Pantai Sundak
ini tempatnya agak ramai.. tapi tetep indah

spot dari atas pantai Sundak

berikutnya aku menemui pantai Krakal..
pantainya masih biru dan belum banyak orang yang mengunjungi..


berjalan lagi.. memanjat tebing, kemudian aku menemui Pantai Asmara..
pantai yang indahh seperti di kutaa..
 sepinya menyejukan..

aku memanjat tebing lagi kemudian aku menemui pantai pantai yang sangat indah dan tidak banyak orang tahu..
aku menyusuri sekitar 11 pantai bersama temanku dengan berjalan kaki dan itu sangat menyenangkan..

sore pun tibaa.. aku bergegas pulang karena tidak ingin terlalu malam sampai di rumah ..
dan liburan kali ini menyenangkan :D

sekian..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar