Jumat, 08 Februari 2013

wisata bandung ~> kawah putih :D

ini trip paling nyening dadakan ga di sengaja main jalan gitu aja~
jadi ceritanya cuma ngomong2 doang "eh bandung yuk" sama temen2 kampus..

yaudah abis itu berlanjut pada hari jumat tepatnya..
gue baru balik gawe pas paginya bilang suruh bawa baju..
gue bingung dong tp katanya suruh bawa baju yaudah..
pas gue pulang kerja gue di culik men haha
gataunya temen temen kampus gue dan lanjut tuh gue nanya "yakin nih bandung?" kata temen gue lanjuuut :D

okelah ~
perjalanan sekitar jam 5 sore dan sampai di bandung jam set 9 malem..
ga nemu hotel ga nemu villa ga nemu cottage jalan jalan aja ngabisin bensin dan akhirnya kita tidur di pom bensin sampe pagi.. seremnya sekitar jam set 2 pagi denger suara kunti :D matiiiii .. tp lanjut pada tidur sampe jam 5 .. soalt langsung lanjut jalan~
sarapan ga mandi pokonya udah jalan jalan hahaha
go to kawah putih..
berikut foto fotonya :D





















idung mampet ga kuat bau belerangnya ~



Tidak ada komentar:

Posting Komentar