Kamis, 23 Juni 2011

Film Asal Tahiland First love ( a little thing called love)

haah, udah lama gue nggak ngeposting tentang film *padahal posting sebelumnya tentang filmMonkey Emoticons

menurut gue ini film bagus banget.

KENAPA? SPESIALNYA FILM ITU APA?



lo bakalan ngerti kalo lo udah nonton tuh film. disitu menceritakan tentang hal yang dinamakan C I N T A
dan di film itu lo semua bakal menemukan makna cinta yang sebenarnya

KAYA APA SIH JADI PENASARAN GUEMonkey Icons







Film asal thailand yang di peran kan oleh si tampan Mario Mourer ini
nih penampakannya


gimana? ganteng kan? hahhaMonkey Emoticons  
di film ini dia bernama P'Shone
anak baru yang duduk di kelas 10 dan dikagumi oleh semua wanita. berasa artis gitu deh.

dan lawan mainnya 
Fern Pimchanok 
 seorang gadis berkacamata dan berkulit hitam yang bernama NAM, yang sangat menyukai P'shone 
tetapi karna kekuatan cinta yang ia miliki ia berusha merubah dirinya agar bisa di perhatikan oleh P' Shone
entah kenapa dia malah mendapatkan sepupunya P'shone yang bernama P'Top
pokoknya Ceritanya bagus, cocok buat ABG yang lagi ngerti cinta-cinta or mereka yang sulit untuk mengungkapkan cinta. Dikisahkan demi cintanya pada SHONE (cowok ganteng, populer, jago main bola, fotografer), seorang junior bernama NAM yang item, nggak cantik, dan tentunya nggak populer, berusaha mati-matian untuk mengejar sang cowok. Dengan dukungan ketiga sahabatnya, NAM melakukan resep-resep menggaet senior menurut kepercayaan-kepercayaan kuno. Konflik percintaan, persahabatan, dunia sekolah, genk…mencerminkan anak remaja sekarang dah ceritanya.
  ini sekilas cuplikan video

video

makna kata2nya banyak banget!
bagus bagus lagi
seperti lirik di bawah ini, pahamilah liriknya dalem boo'



Tidak tau berapa lama itu 
Bahwa aku harus menolak segala sesuatu 
Menyembunyikan semua kebenaran di hati saya 
Setiap kali kita bertemu 
Setiap kali kau memandang ku 
Aku hanya berpura-pura bertahan 
Tahukah kau betapa aku menahan diriku? 
Dapatkah kau dengar itu? 
Hatiku... 
Memberitahu mu bahwa aku mencintaimu 
Tapi aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya 
Bisakah kau dengar itu? 
Hatiku... 
Menanti kau membuka nya 
Hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya 
Suatu hari... 
Meskipun aku mencintaimu 
Walaupun aku merasakannya 
Tetapi jauh di dalam tidak cukup berani 
Setiap kali kita bertemu 
Setiap kali kau memandangku 
Aku hanya berpura-pura bertahan 
Tahukah kau betapa aku menahan diriku? 
Dapatkah kau dengar itu? 
Hatiku... 
Mengatakan padamu aku mencintaimu 
Tetapi aku tak bisa mengutarakan perasaanku yang sbenarnya 
Bisakah anda mendengar hatiku? 
Menunggu kau membukanya 
Hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya 
Suatu hari.... 

Bisakah kau mendengar ...itu? 
Hatiku... 
Memberitahumu bahwa aku mencintaimu 
Tetapi aku tak bisa mengungkapkan perasaaanku yang sesungguhnya 

Bisakah kau mendengar bahwa...? 
Hatiku... 
Masih menunggu kau membukanya 
Hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya 
Bahwa aku disini untuk mencintaimu 
Aku memohon agar kau mengetahuinya 
Suatu hari...Tidak tau berapa lama itu 
Bahwa aku harus menolak segala sesuatu 
Menyembunyikan semua kebenaran di hati saya 
Setiap kali kita bertemu 
Setiap kali kau memandang ku 
Aku hanya berpura-pura bertahan 
Tahukah kau betapa aku menahan diriku? 
Dapatkah kau dengar itu? 
Hatiku... 
Memberitahu mu bahwa aku mencintaimu 
Tapi aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya 
Bisakah kau dengar itu? 
Hatiku... 
Menanti kau membuka nya 
Hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya 
Suatu hari... 
Meskipun aku mencintaimu 
Walaupun aku merasakannya 
Tetapi jauh di dalam tidak cukup berani 
Setiap kali kita bertemu 
Setiap kali kau memandangku 
Aku hanya berpura-pura bertahan 
Tahukah kau betapa aku menahan diriku? 
Dapatkah kau dengar itu? 
Hatiku... 
Mengatakan padamu aku mencintaimu 
Tetapi aku tak bisa mengutarakan perasaanku yang sbenarnya 
Bisakah anda mendengar hatiku? 
Menunggu kau membukanya 
Hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya 
Suatu hari.... 

Bisakah kau mendengar ...itu? 
Hatiku... 
Memberitahumu bahwa aku mencintaimu 
Tetapi aku tak bisa mengungkapkan perasaaanku yang sesungguhnya 

Bisakah kau mendengar bahwa...? 
Hatiku... 
Masih menunggu kau membukanya 
Hanya dapat berharap kau akan mengetahuinya 
Bahwa aku disini untuk mencintaimu 
Aku memohon agar kau mengetahuinya 
Suatu hari...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar