Senin, 16 Mei 2011

DUNIA MALAM (club night) !

yeyeye udah lama nggak ngeposting nih ...
hello cemand cemand . gimana kabarnya? pasti buruk habis baca postingan saya Monkey Icon.


oke lanjutlah.


gue cuma pengaen ngasih tau aja gimana sih dunia malam itu?
sumpveh baru pertama kali ane kesana tepat padi malam sabtu kemarin di daerah kemang.
bukannya gue mau belajar jadi sok G4UL atau SOK iye belaga dugem hahahaMonkey Winks
tapi disitu otak gue mikir.

EMANG BISA MIKIR LO?

oo tidak bisyyaaMonkey Emoticons .

awalnya gue bingung mau pergi kemana malem itu, berhubung gue lagi di kostan dan bete banget di rumah . eh pas temen gue ngajakin pergi pake nanya umur lagi .
gue jawab aja 18th. masi muda kan? unyu lagiMonkey Winks

haha
lanjut
yaudah gue mikir

HEH EMANG LO BISA MIKR APE? DARI TADI MIKIR MIKIR MULU!  


wes wes sabar coy! gue mikir mah kalo lagi ada perlu aje. haha

udah tuh kita pergi. dan ternyata eh ternyata ..
cewek masuk GRATIS! hahaha anak sekarang kan emang demen ama yang gratis gratis Monkey Icons   
Dan NORAKNYA GUE ! pas masuk kedalem Plenga plengo #pasang muka bego!
haha sumpah rame pisan !  
kalo sepi kuburan tuh !

Asep rokoknya bo' nggak nahan!

dan apa yang kutemukan di dalam.
toreng toreng..

Asoy nya lagi ada DJ kece Bo'

 nenek sape nih? haha
 hah! sayangnya disana ga boleh foto foto beehh!
pokoknya anak G4ul semua dari mulai

#Cewek Abege ngerokok!

 #Minum Bir Pletok 






#Narkoba (NArik KOlor BAbe)
*ASTAGFIRULLAH
#usep usep pantat dada

inget pesen emak !
 hahaha

#seks Bebas

 hem banyak banget deh pelajaran yang gue temuin disana, dan astaganya 
banyak   


:maho

hahaha  
rempong deh cin..
jangan coba-coba deh berbuat yang aneh aneh. emang sih hidup harus penuh pengalaman tapi yang positif dong haha MERDEKA!:iloveindonesia  

1 komentar:

  1. i agree with you thanks for sharing information through this paper, I strongly feel happy, visiting the blog and leave a comment on each post you.

    BalasHapus