Selasa, 09 April 2013

HEY BROOO - MO :))

*BACKSOUND - BUDI DOREMI ~ ASMARA NUSANTARA...*

2 Bulan sebelum menuju kota yang sendu alias malang, gue udah di kompor-komporin sama temen gue dengan picture yang begitu menggemaskan dan bikin envy , yey itulah rafting amprong dan bromo. gue cari info aja dan dia ngenalin gue sama salah satu crew trip untuk pergi kesana yaitu Dina Pramudiana boleh check TLnya yang isinya jalan jalan terus @dina_p

nah dari situ gue mulai sama yang namanya nanya-nanya dan diperkenalkan dengan SMARTrip Adventure ada juga info trip-trip lainnya di @Trip_Info atau @SMARTrip_adv yang pastinya bakal seru seru banget.

gue trip kesana ngeluarin budget 675rb dengan dp 300rb dulu dan pelunasan 10hari dari hari H, itu udah termasuk pp kereta, makan, homestay, rafting amprong. bromo, jeep pp, mobil penjemputan pp pokonya udah puas puas deh.

gue berangkat bareng temen temen kantor gue soalnya temen kampus gue nggak ada yang mau hohoho..
dan gue berangkat 6 orang 5 cewe 1 cowo. setelah mendekati hari H kita tuh udah nggak pada konsetrasi sama yang namanya kerja pikirannya udah di awang awang dan kita selalu rembuk ber enam terus buat ngomongin persiapan apa aja yang udah di siapin hahaha.. lucu kalo liat aslinya :)))
dan yang bikin gue bete gue ga bawa ukulele :((((((

pas hari H kita meeting point jam 12 siang tangga 29 maret 2013 gue dan temen temen dateng kepagian banget soalnya mau beresin stasiun dulu takut kesiangan haha jam set 10 udah sampe.hahaha
eh ada untungnya loh kita dateng kepagian soalnya ada peliputan syuting trip gitu tapi ga tau tayang di mana mungkin space toon atau ga tvri #okesip

foto foto di stasiun

tetep gaya

nah akhirnya mereka datang :)
siap siap masuk kereta tujuan MALAAAAAAANGGG YEAYY ~~

FOTO-FOTO DI KERETA

banyak ketemu temen baruuu seneng bgt lah pastinya berbagi pengalaman #eaaakk

selama diperjalanan dari yang tadinya berisik hingga tidur terlelap entah bagaimana posisi tidur kita intinya p*a*n*t*a*t #gagalsensor sangat terasa panas..
pagi pun tiba kita sampai sekitar jam 8an..

setelah sampai kita foto-foto lagi

kak dina :p

dan menuju HOME STAYYYY :))
 mandi bobo bentar dan
 siap siap untuk rafting di sungai amprong :D
tapi foto rafting belum dapet masih di smartripnya belom kopdar buat ambil foto :((

jangan buka jangan bukaaa akkkkk *tutup muka*

selanjutnya langsung aja deh seru seruan pas rafting tapi baru punya foto 1 :(((
tapi ga papa yang penting mewakili teriakan unyu aku haha :p
ini bagian paling syeruuuuuuuuuuuu :)))

dan yang paling apes saat gue bantuin si yeni temen gue dan sama sama bertahan dengan arus derasnya sungai amprong sendal gue hanyut sebelah :((
huaaaa sedih banget sampe kebawa mimpi :'D
tapi nggak apa2 siapa tau ada pangeran yang menemukan sebelah sendal gunung aku yang hilang #sinderala banget
atau mungkin akan ku buat syembara gitu hohohhoho

setelah basah basahan di amprong cus menuju homestay buat mandi
abis mandi makannnn dan lanjut istirahat sampai jam 12an buat siap2 menuju pendakian jam set 2 pagi..
setelah siap2 pasti foto2 *abadikan setiap kejadian*

negri di atas awan :')

#inikampretttt hahahahaha

masih buanyakk sekali foto2 foto yang bikin kali envy hehe #yakali
masih banyak juga pengalaman2 yang pengen gue ceritain tapi apa daya modem tidak bisa di ajak kompromi #tsaah