Jumat, 25 Mei 2012

Sambil nyelem blebek blebek '_' (TIDUNG TIDUNG)

yihhaaaa  *kibas poni* Monkey Emoticon

menghela napas panjaaaaaaaanggg..   *pada pingsan*

AWAL DARI SEMUA PERISTIWA..

jadi gini langsung aja deh, pada hari itu gue lagi galau banget, galau paling kebangetan deh ngelebihin di putusin #eaaa . waktu itu gue lagi kerja nah tiba tiba gue di panggil ke HRD. iH wOw ! tau sendiri kalo HRD itu kan berhubungan dengan bibit bebet dan bobotnya karyawan di perusahaan tersebut.

HRD : diori, bisa kamu ke HRD? ditelepon..
Gue   : oh iya sebentar.
 tik tok tik tok

masuklah gue keruangan HRD.. dengan suasana muka pada kesel dan hening..
dalem hati gue " ada apan nih kok gue jd deg degan gini "
" dag dig dug hatiku " Monkey Icon Cici #gayablink



HRD : udah kamu ngaku aja sebelum kami bongkar semuanya
gue : *merinding dengan muka tablo* apaaaa?   Monkey Winks
trus gue nanya ke temen gue yang orang HRD juga.. "eh kenapa ini?? gue salah apaaaa? astagaaaMonkey Emoticon 
 temen gue jawab "gue bingung jelsinnya kesalahan lo fatal di "
gue jawab sedikit cengengesan dengan keringen bercucuran Monkey Icon
"salah apa ya? makin bingung saya, sepertinya saya tidak melakukan hal yang aneh"
saya pun di bentak " kamu udaah ga mau ngaku pake cengengesan lagi, kamu tau ini itu menyangkut diri kamu tau!"
gue dalem hati " mamaaaaaakkkkkkk ! pengen pulangggggg! Monkey Emoticons 
gue pun jawab sambil netesin air mata *paling ga bisa di bentak*
Ya Allah pak demi Allah saya ga ngelakuin apa2, saya juga merasa tidak melakukan hal hal yang melanggar Monkey Icon
karna temen gue ga tega liat gue nangis di langsung teriak " BHAHAHA KENAAA DEH "
tampang gue yang nangis diliatin orang banyak haaaaa mayuuuuuu...
ini ada apa sih ?? *sesegukan*

temen gue : Maapin ya beb, duh kasian sambil

ketawa devil

Jadi kita udah ngerjain lo dan hadiahnya KAMU IKUT KITA JALAN JALAN KE PULAU SERIBUUU YEEEAAAA !
Mereka udah pada ketawa ..
dan gue masih pasang muka tablo dan jawab kaapaan?
nanti tanggal 17 - 19 mei..
gue tetep pasang muka tablo, bingung, galau, geliasah karena eh karena bebarengan sama UTS ..
HRD : Kok diem?
gue : oh enggak heeeee
HRD : Harus ikut ya! ada meeting kordinasi juga soale.
gue : ga ikut gapapa kan?
HRD : Masih betah disini ga?
gue : Alamaaaaaaaaakkkk ini kenapa jadi begini T.T Monkey Winks 

OKE ! (yg penting di okein dulu)
gue dateng ke kampus jam 5 sore pulang kerja sampe sana bilang melas melas di depan dosen sambil ekting sesegukan " pak, saya hari bla bla bla tidak bisa ikut ujian karena .. bla bla bla panjang lebar sampe nyerocos muncrat muncrat (biar dizinin)
dosennya cuma jawab : "lah ngapain bingung kamu ga liat apa di kartu jawaban tertera (ujian susulan tgl bla bla bla) ya kamu boleh izin kalo alasannya jelas.
gue : hah? iya apa? oh iya? gue ketawa lega puas HAHAHAHA *Langsung pulang*

LIBURAN PUN DI MULAI jeng jeng jeng..


 TIDUNG I'M COMING (anggep aja Bali)
*aku cinta gratisan*

oia kan katanya anak #KK (Kanjut Keblenger) pengen ngadain acara juga kesini.. nah sekalian aja liat keseruannya *bikin enpi..
di kapal spit but 
                                                 dermaga 6 *narsis dulu*

eneg bgt sumpah ngebutnye ga nyante pengen muntahhh hoekk *ndeso*

 
  sampe jugaa...



namanya " bentor" becak en motor  

disana itu becak dan motor dijadikan satu, depannya di potong dan di modif gerobak katnya bisar muatnya banyak, biasanya kan kalo becak muatnya cuma 2, ini bisa empat booo' hahaha
puskesmas (pusat keseksianhatan masyarakat)



disana lengkep ada kecamatan ada tempat lurah, ada tempat panggung dengan para artis yang ada disana hohoho.. tempatnya kaya pedesaan itu gang sempit banget.. dan asal tau aja sepeda disono kaga ada remnya semua  hahahahaha gue aja nyungsruk bentor muluMonkey Winks
 sepedanye ranjang semua

 kape dewa, baru tau kape modelnya begini _--_

 jalannya sempit, jadi kalo jalan mesti pelukan *modus*

 bengkel sepeda :)))

 model penginapan dirumah warga, modal spanduk aje..
 i'm freeeeeee :)))))

 siap siap gowes :)


 niat bgt ini sumpeh -__-


welkom jembatan cintaaaaaaaaa :*


 cocok buat percobaan bunuh diri ketinggian 5meter doang 









Dan waktunya snorkling en banana time :D



ini tuh dalemnya BAGGGUUSSSS BANGEEETTT #gaya agnes komen di idol

nah, selain snorkling en banana boat ada juga permainan lain ada donuts boat ada sofa boat, tapi buat naikinnya bayar lagi soalnya nggak masuk dalam paket, biasanya ada paket tersendiri..
tau deh mainnya donuts or sofa boatnya gimana soalnya gue belom ngerasain :p

malem malem BBQ-an :))Monkey Emoticons Yoyo



 
WAKTUNYA PULANGGGGGGGGGGGG !

ASEKIAN Monkey Icon Monkey Emoticon Cici

13 komentar:

  1. HUWAAAAA DIOOOOOOOOOO
    tempatnya cakep bangetttt *.*
    mupeng gak ketulungan T^T
    ayo dongm jangan tanggal segitu perginya :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayoooooooooook ikut kakak :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. aseeekk ikutlah, insyaalah jadi yooo

      Hapus
  3. Jadi tambah pengen ke Tidung,*mikir sepuluh kali*

    BalasHapus
  4. jdnya pgn ikut ke tidung kn hadeh =,,=

    BalasHapus
  5. aaaakkkhh, mauuuuuuuu =.= *ngeces

    BalasHapus
  6. kayaknya gara-gara ini juga yang mau ke sana lagi sama anak-anaka KK?

    BalasHapus