Senin, 19 Maret 2012

WoW ada ORBS !


wahhh sepertinya sudah lama sekali ane nggak buka ini blog hihihi maklum, di samping belum ada ide mau nulis tentang apa plus nggak sempet juga buat ngentri karna banyak kerjaan .. oke lanjut!

kali ini postingannya rada horor pemirsah...

SE HOROR APA SIH ??

Se horor Cintaku padamu #eaeaea
kali ini postingan gue tentang apa yng gue temuin di area kerja gue..
tentang orbs gitu..
ORBS ? apa itu ORBS? Sebenernya gue juga nggak tau kalo itu namanya ORBS, sebelum gue cari di Google dengan kata pencarian ”lingkaran putih saat terekam kamera” pas gue cari ternyata lingkaran itu namanya ORBS ..
Dan Orbs itu adalah lingkaran atau fenomena munculnya makhluk halus atau alam gaib, tapi ada juga yang nyebutin kalo itu hanya efek kamera multi compact.. gue nggak ngerti deh yang bener yang mana HA HA ..

Kenapa gue postingin ini karena eh karena gue memotret itu... iya itu .. bulet bulet saat gue di lokasi kerja ..

 ini fotonya








coba perhatiin deh ..
saat gue mau motret di tempat yang sama putih2 itu nggak ada.. trus pas motret di tempat lain itu tiba-tiba ada.. katanya mereka itu memang berkelompok dalam jumlah yang banyak..
gue sih sempet nggak percaya..
tapi bos gue bilang..
coba kamu liat deh poto yang waktu saya potret saat pemakaman teman saya di jaya
berikut fotonya..







tuh kann, ya percaya nggak percaya deh soalnya kebanyakan abis motret kaya gitu ada kejadian aneh kaya kesurupan atau apalah..
saran aja..
kalo emang kalian lagi memotret di suatu tempat dan mendapatkan gambar itu.. hati-hati aja guys :))





sumber : http://berita-dunia.lintas.me/go/fadlyunik96.blogspot.com/apa-itu-orbs-/1/



26 komentar:

  1. aku pernah tuh foto-foto sama pacar dan ada orbsnya. dulu gak ngerti. kirain kameranya yg berembun ternyata emang orbs :))

    BalasHapus
  2. jadi itu bukan cahaya matahari yg diblablabla oleh lensa dan blablabla dan blablabla? o.o

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ini blablabla gitu deh :D

      Hapus
  3. aku juga sering tuh dpt beginian kalo motret, apalagi kalo pas malem itu tambah banyak. kirain ini cuma efek kurang cahaya doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. mesti hati hati ini #benerin sarung

      Hapus
  4. Gua pernah 'diserbu' orbs pas lagi foto-foto di gunung Papandayan, kondisinya malam hari juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wew? tapi gapapa kan..??

      Hapus
    2. Gapapa sih, soalnya baru sadar pas turun gunungnya :p #fail

      Hapus
  5. pastikan kameranya nggak papa.hehhe wah wah apaan itu ya.. ngeri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue juga nggak tau itu apa makannya gue mencari tahuu :O

      Hapus
  6. Iyaah, keren tuh sampe bisa kliatan orbnya...
    Jadi berasa kayak game "Fatal Frame" yang butuh orb buat motret2 hantu =)) #maniakgame

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadehhhh saya tidak mengerti tentang ini.. T.T

      Hapus
  7. Ada rumor lagi mengatakan kalo orbs itu bakal setan maksudnya sebelum jadi penampakan (kunti, ocong, undo uwo, uyul, dll) dia berbentuk orbs dulu!! Waah Saya Suka Yang Berbau Misteri hehe

    BalasHapus
  8. baru tau ada beginian.. serem juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha emang serem tapi bisa di coba loh dirumah-rumah kosong gitu.. pasti ada :P

      Hapus
  9. jiaah , kirain lu yang poto. serem banget soalnya poto2 dikuburan -,- ternyata ada sumbernya toh :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata saya salah lihat .__. maapin aku kakak

      Hapus
    2. _^_ tidak saya maafkan kauuuuu..

      Hapus
  10. wah foundry rawan,,, pindah ajalah q,,,,

    BalasHapus
  11. parah,,, ni isu bisa nambah2in masalah di pabrik nih,,,, hahhaahha
    bisa2 resign semua kl tahu ada itux,,,,

    BalasHapus
  12. kalo gw mah percayanya, ORBS itu cuma efect kamara aja..

    BalasHapus