Sabtu, 05 Februari 2011

emmm

aku lelah dengan semua ini , rasanya ingin mati saja!
tapi Allah membenci umatnya berputus asa.
tapi gimana lagi nih, keadaan yang membuatku merasa tersiksa, tidak bebas merasa ada sesuatu yang mengikat kakiku untuk melangkah.
sesuatu yang membuatku merasa sesak saat menjalani hariku.
hanya itu, tapi itu tidak bisa dihilangkan karna hanya itu yang bisa terus membuatku bertahan rasanya seprti di himpit sesuatu dan tak pernah bisa keluar, tolooooooooong!
hiks T.T
apakah ada yang bisa membebaskanku dari keadaan ini,
siapa?
bagaimana?
dengan apa?
sepertinya tidak mungkin
hanya satu aku harus terus berdoa.
ya Allah apa ini yang nama.a cobaan???
apa aku di uji untuk aku bisa berfikir lebih dewasa dan tidak main-main lagi????
berikan aku sayap agar aku bisa terbang bebas dan bisa menggapai apa yang aku ingin capai.
atau bawa aku terbang dan melepaskan semua beban ini.
ooh!! aku hanya manusia biasa. huhuhuhuf f f f f

Tidak ada komentar:

Posting Komentar